Submit Artikel/Naskah di Comet Fajarpos.com, Ikuti Ketentuan Berikut

  • Whatsapp

Sebelum Submit Artikel/Naskah di Comet Fajarpos.com, Berikut merupakan Ketentuan yang harus dipatuhi seluruh member Kami:

  1. Larangan Hoax, Hukum positif setiap penebar hoax akan dikenakan KUHP, Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Undang-Undang No. 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis, serta tindakan ketika ujaran kebencian telah menyebabkan terjadinya konflik sosial.
  2. Selain mematuhi UU/Peraturan yang berlaku di Indonesia, Fajarpos Media mewajibkan kepada semua user hendaknya setiap tulisan yang diposting tidak keluar dari koredor Kode Etik Jurnalistik.
  3. Silahkan input konten yang sesuai dengan judul dan tambahkan gambar/foto yang mendukung konten dan atau ilustrasi serta diharapkan tidak menggunakan logo institusi/lembaga/organisasi jika tidak ada kaitannya dengan pembahasan.
  4. Kami sebagai penyedia layanan sangat berharap pada saat hendak publikasi agar tetap menjaga kerapihan tulisan/konten, pemilihan kategori yang sesuai, dan gambar yang mendukung. Apabila ada usulan terkait kategori/penambahan kategori silahkan kirim email ke: [email protected].
  5. Ketentuan ini bertujuan untuk menghindari beberapa kesalahan submit artikel/naskah. Jika ada keraguan pada saat posting atau ingin menanyakan terkait postingan apakah masih ada keselahan atau akan segera terbit silahkan hubungi Kami via email.
  6. Atau silahkan cek secara berkala pada Dasbor >> Member Area >> kemudian pilih menu POST, Kami akan memberikan catatan terkait Artikel yang sudah diposting. Jika tidak ada revisi selama 30 hari kerja, maka Artikel akan dihapus dari daftar postingan.
  7. Ilustrasi dapat diambil dari situs Freepik atau situs penyedia gambar yang bebas lisensi. Kami akan segera meninjau hasil postingan Anda, jika terdapat perbaikan kami akan mengirimkan email balasan dan jika tidak ada perbaikan kami akan segera menerbitkan Artikel Anda.

Pos terkait